Limbad Calonkan Diri Jadi Bupati Tegal



Limbad berencana akan mendaftarkan diri sebagai calon bupati Tegal, Jawa Tengah dalam Pilkada yang akan berlangsung pada bulan Oktober mendatang. Keinginan Limbad untuk memajukan dan mengembangkan kampung halamannya itu membuatnya merasa percaya diri. Bahkan, Limbad kini telah mendapat dukungan dari Partai Hanura.

“Saya ini lagi sibuk. Ada sesuatu mungkin belum meluas. Saya rencana Insya Allah, ini permintaan seluruh masyarakat kabupaten Tegal untuk mencalonkan sebagai Bupati Tegal,” ucapnya, Selasa, (26/2/2013), ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Dengan berbekal pengalamannya yang pernah menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), Limbad pun merasa optimis. Apalagi, ia mengklaim sudah mendapat dukungan dari masyarakat Tegal.

“Kalau optimis, saya optimis sekali.  Apalagi dulu saya pernah jadi PNS. Tapi, itu sudah lama, 1996-2003. Dengan kepemimpinan saya, saya harap bisa mengubah Kabupaten Tegal. Ini pilihan masyarakat, bukan saya sendiri. Masyarakat minta saya pimpin Tegal, mau enggak mau saya harus mau,” kata Limbad dengan optimis.
Demi memuluskan niatnya, pria kelahiran Tegal, 6 Juli 1972 itupun siap mengubah penampilannya. Limbad sadar, sebagai seorang calon pemimpin, ia harus bisa menjadi panutan bagi masyarakat Tegal. Meskipun demikian, Limbad mengaku tidak ingin sepenuhnya menghilangkan ciri khasnya sebagai Limbad yang notabene adalah magician itu.

“Sudah pasti ikuti aturan, prosedur, sesuai peraturan. Ya, saya harus ikut aturan, harus bisa memberi contoh maksudnya, masa bupati kaya begini, kaya orang gila. Enggak dong,” tuturnya.
Lalu bagaimana dengan Limbad yang dikenal di layar televisi sebagai magician yang tak pernah mengucapkan sepatah katapun dalam setiap aksinya? Rupanya, Limbad justru menganggapnya sebagai keunikan yang mampu menjadi kelebihannya.

“Mungkin 99 persen aku tetap enggak ngomong, itulah keunikan bupati seperti saya,” tandasnya.
Limbad Calonkan Diri Jadi Bupati Tegal Limbad Calonkan Diri Jadi Bupati Tegal Reviewed by Unknown on 8:22 pm Rating: 5

No comments:

Responsive Ads Here
Powered by Blogger.