Pecinta Sepeda Onthel Kab Purworejo

 
[tengah memakai kaos putih: ketua umum paguyuban H Kelik Sumrahadi SSos MM]
Sepeda adalah sarana kita untuk rekreasi, olah raga bahkan sebagian orang beranggapan saat sekarang sebagai barang yang mengangkat gengsi seseorang. tapi yang lebih utama sebenarnya adalah alat untuk "cari saudara", silaturahmi dan mengangkat Daerah setempat untuk dikenalkan di daerah lain.
Komunitas pecinta sepeda onthel di Kabupaten Purworejo semakin marak. Bahkan, pada hari Minggu (20/5) tahun 2012 sudah dideklarasikan paguyuban pecinta sepeda onthel abadi ‘Pesona Bumi Bagelen’ oleh Bupati Purworejo Drs H Mahsun Zain MAg.
“Paguyuban ini sebagai wadah komunitas pecinta sepeda se Purworejo yang sebelumnya sudah terbentuk kelompok-kelompok kecil di masing-masing kecamatan,” kata H Kelik Sumrahadi SSos MM selaku ketua umum paguyuban itu di sela-sela kegiatan deklarasi di pendapa rumah dinas wakil bupati di Kutoarjo pada waktu itu.
Anggota paguyuban ini katanya, semua elemen masyarakat pecinta sepeda onthel, baik kumunitas sepeda kuno, ISSI, BMX, Fikie, dan lainnya dengan usia mulai dari pelajar hingga orang tua. “Semua bisa masuk menjadi anggota, karena sifatnya umum,” kata Kelik Sumrahadi.
Dari paguyuban ini lanjut Kelik Sumrahadi, diharapkan setiap komunitas tingkat kecamatan menyelenggarakan kegiatan minimal setiap bulan sekali, sedang untuk tingkat kabupaten akan diselenggarakan pada hari-hari besar nasional dan even tertentu seperti acara besok bulan Mei Tanggal 18, 19, 20 di Alun-alun besar Kutoarjo Dalam rangka merayakan ULTAH PAGUYUBAN PESONA BUMI BAGELEN KE-1
Pecinta Sepeda Onthel Kab Purworejo Pecinta Sepeda Onthel Kab Purworejo Reviewed by Unknown on 12:15 pm Rating: 5

No comments:

Responsive Ads Here
Powered by Blogger.