Tentang Admin

Hay gan? Apa kabar? *ane kaskuser gan*
Makasih banyak udah sedia mampir ke MbahtBlogs.
Kenalan dulu deh yaa. Nama saya RIYAN ABDILLAH, biasa dipanggil Riyan. Atau kalau yang udah akrab biasa manggilnya mbah or mbahte. Padahal sekarang (21 Maret 2013) umur saya 20th, yaa masih bise dibilang remaja lah. Seingat ku panggilan ini aku dapet pas SMP. Gara -gara depan rumah ada pohon pete dan juga suka makan pete kali yaa,, hehee.

Saya seorang anak dari keluarga sederhana. Keluarga yang berpenghasilan dari bercocok tanam (petani). Lahir dan besar di kota kabupaten di Provinsi Jawa Tengah. Kabupaten Purworejo tempat dimana aku menghabiskan hari -hariku, tempat bermain, dan menuntut ilmu. Tepatnya di desa Surorejo, Kecamatan Banyuurip, Purworejo.

Saat belum genap enam tahun saya sudah masuk SD (saat itu belum ada TK). Waktu itu karena sudah ingin bersekolah jadi awalnya cuma jadi siswa titipan. SD Negeri Surorejo tempat ku mengawali pendidikan. Tapi karena bisa mengikuti, bahkan ya bisa dibilang cukup berprestasi jadi lanjut 6 tahun hingga lulus. Lanjut Smp di SMP N 9 Purworejo dan Smk YPP Purworejo. Tentang hal/ peristiwa yang lebih pribadi akan di jelaskan disini. 

Yang paling penting disini saya masih single. Jadi buat yang belum punya gandengan silahkan merapat.

Mungkin sampai disini dulu perkenalannya. Kalau mau tau kehidupan saya yang lebh pribadi bisa diliat di www.riyanab3.blogspot.com  


Contact:
PIN: 768591C2 
FB: Riyan Mbaht Waterlife
Twitter: @A_Riyan21
Email: Riyan_abdi21@yahoo.com


Terima Kasih


Tentang Admin Tentang Admin Reviewed by Unknown on 11:03 pm Rating: 5

No comments:

Responsive Ads Here
Powered by Blogger.