Finding Dory, Sekuel ‘Finding Nemo’ Segera Hadir 2015



Petualangan ikan-ikan lucu dalam ‘Finding Nemo‘ kini segera berlanjut dalam film keduanya berjudul ‘Finding Dory‘.
Sesuai judulnya, film kedua ini memang tak lagi akan memfokuskan kisah pada pencarian ikan badut berwarna orange “Nemo“, melainkan ikan lucu regal berwarna biru “Dory“.
Anda yang sudah menyaksikan film pertama “Finding Nemo” di tahun 2003 lalu mungkin sudah tak asing dengan Dory. Ia adalah tokoh ikan kocak yang memiliki masalah ingatan yang membantu Marlin, ayah dari Nemo, untuk mencari anaknya yang hilang tersebut.
Pengisi suara karakter “Dory” pun juga akan masih diisi oleh bintang yang sama yang mengisi suaranya di film “Finding Nemo” yakni Ellen DeGeneres.
Namun Anda yang menggemari karakter Nemo tak perlu khawatir, karena karakter Nemo, Marlin, dan semua ikan anggota “Gang Tang” akan tetap ditampilkan di film ini.
Film ini masih akan diarahkan pula oleh Sutradara film spertamanya, Andrew Stanton, yang sebelumnya juga telah sukses menggarap “John Carter“.
Finding Dory bersetting satu tahun setelah film pertamanya dan akan menampilkan kisah tentang kembalinya Marlin, Nemo, dan kawan-kawannya di lautan. Berlokasi di California, filmnya akan turut menampilkan banyak karakter baru, termasuk mereka yang akan menjadi bagian penting dalam kehidupan Dory.
Sayangnya untuk bisa menyaksikan film ini Anda harus menunggu cukup lama, karena filmnya baru akan tayang di bioskop pada tanggal 25 November 2015. Apakah kelak mampu membawa pulang piala Oscar seperti film pertamanya?

Sumber: http://sidomi.com/176973/finding-dory-sekuel-finding-nemo-segera-hadir-november-2015/

Pertama di Indonesia, Bisnis online yang terbukti membayar, kerja 1-2 jam perhari, gaji jutaan rupiah. Hanya ada di bisnis ODAP. Info selengkapnya klik Disini 


WaterLife, Purworejo
Finding Dory, Sekuel ‘Finding Nemo’ Segera Hadir 2015 Finding Dory, Sekuel ‘Finding Nemo’ Segera Hadir 2015 Reviewed by Unknown on 3:56 pm Rating: 5

No comments:

Responsive Ads Here
Powered by Blogger.