8 Wanita Tercantik dan Terseksi Saat ini

Mungkin Sobat ada yang berpendapat bahwa semua wanita itu memang cantik dan seksi. Memang benar! namun, tidak semua wanita bisa menjaga dan memaksimalkan kelebihan yang dimilikinya. Oleh karena itu, mbaht sudah menyeleksi beberapa wanita yang memiliki wajah yang cantik, tubuh yang seksi, dan mampu memaksimalkan bakat atau talenta atau aset yang dimilikinya?
 
Dari ratusan bahkan ribuan wanita, berikut mbaht tampilkan 8 wanita seksi yang ada di muka bumi saat ini. 

Kalau belum puas Sobat bisa tambahkan sendiri ya!

 megan fox
1. Megan Fox 
Pekerjaan: Aktris. Baru saja, Megan Fox membintangi Film This Is 40 . Dalam salah satu adegan, payudara Megan Fox dipegang dan diremas oleh Leslie Mann untuk memastikan keaslian payudara Megan Fox. Lalu Megan membuka bajunya dan membiarkan Leslie Mann menyentuh, meremas dan menggoyang-goyangkan payudaranya. Informasi ini kontan saja mengundang daya tarik untuk menonton film tersebut. Bisa dipastikan kalau Megan Fox memang menjadi salah satu daya tarik film This is 40, meskipun Megan bukan pemeran utamanya.



 Jessica Jane
2. Jessica Jane 
Pekerjaan: Presenter televisi. Mungkin nama Jessica kurang dikenal. Wajar ia bukanlah selebritis. Namun, sejak aksinya bugil di Twitter, Jessica Jane semakin terkenal. Jessica berhasil mengumpulkan 10 ribu poundsterling atau sekitar 148 juta Rupiah untuk disumbangkan. Ketika uang yang terkumpul dari follower-nya telah mencapai 500 poundsterling, ia mem-publish foto yang awalnya menggunakan pakaian lengkap, satu persatu pakaian itu ia lucuti. Di foto terakhir, Jessica Jane benar-benar bugil, ia hanya menggunakan tangan untuk menutupi payudaranya. 




 Miranda Kerr
3. Miranda Kerr
Pekerjaan: Supermodel. Terdengar rumor kalau model cantik ini dipecat sebagai Angel dari Victoria’s Secret karena kurang meningkatkan promosi produk tersebut. Namun, hal itu dibantah Kerr. Beberapa waktu lalu, saat pemotretan, payudara Miranda Kerr terlihat tak sengaja. Dan foto-foto kejadian tersebut tersebar di dunia maya. Sontak saja, persepsi yang menyatakan bahwa Miranda Kerr kurang seksi terbantahkan dengan adanya kejadian kecelakaan payudara tersebut.


  Emma Watson
4. Emma Watson
Pekerjaan: Model, aktris. Prestasi tahun ini: Memenangkan The People's Choice Award untuk Aktris Film Drama Favorit dalam The Perks of Being a Wallflower. Aktris cantik yang baru tumbuh dewasa ini memang cukup membuat sebagian orang keheranan. Perannya, yang begitu melekat, sebagai Hermione Granger di Film Harry Potter, yaitu penyihir muda yang cantik, baik dan pintar, kini mencoba merubah image menjadi wanita dewasa yang seksi dan lebih berani.



 Rihanna
5. Rihanna
Pekerjaan: Penyanyi, Aktris. Rihanna terus menikmati sukses besar dalam karirnya, dia membawa pulang penghargaan Grammy-nya yang ketujuh pada Februari 2013 lalu dan juga debutnya untuk membuat fashion line-nya sendiri selama London Fashion Week. Tak sampai di situ, Rihanna juga akan kembali ke layar lebar dalam film “This Is The End”.



 Selena Gomez
6. Selena Gomez
Pekerjaan: Penyanyi, aktris. Prestasi terbesar tahun ini : Membintangi film indie dalam "Spring Breakers". Suka atau tidak, Selena Gomez adalah salah satu entertainer muda yang sukses saat ini. Gomez telah melakukan hal baik pada dirinya sendiri. Ia juga merilis "Come & Get It", single pertama dari album baru "Stars Dance"nya.


 Kate Upton
7. Kate Upton 
Pekerjaan: Model, aktris. Prestasi terbesar tahun ini: Berturut-turut muncul di majalah Sports Illustrated sebagai cover edisi Swimsuit. Kate Upton mencetak sejarah tahun ini ketika dia muncul dua kali sebagai cover di majalah Sports Illustrated-Model pertama yang pernah melakukan hal tersebut adalah Tyra Banks pada tahun 1996 dan 1997. Usaha yang Kate Upton tunjukkan saat pemotretan di Kutub Utara bukanlah perkara sepele. Ia harus rela menderita kedinginan, sedikit tuli dan penglihatan kabur saat melakukan pemotretan untuk cover tersebut. Saat ini, selain model, Kate Upton juga mulai merambah film. Ia sedang syuting dalam film "The Other Women" bersama Cameron Diaz.


Jennifer Lawrence
8. Jennifer Lawrence 
Pekerjaan: Aktris. Prestasi terbesar tahun ini: Memenangkan Academy Award untuk Aktris Terbaik dalam film Silver Linings Playbook. Jennifer Lawrence adalah contoh wanita cantik, seksi dan berusia 22 tahun. Pada usianya yang masih muda tersebut, Lawrence menjadi salah satu orang yang paling dicari di Hollywood dan masuk dalam 100 orang berpengaruh di dunia versi majalah Time.


Sumber: http://www.sooperboy.com/articles/view/wanita-wanita-terseksi-saat-ini?slide=3#sp
8 Wanita Tercantik dan Terseksi Saat ini 8 Wanita Tercantik dan Terseksi Saat ini Reviewed by Unknown on 9:03 pm Rating: 5

No comments:

Responsive Ads Here
Powered by Blogger.