Lagu Sahara - Kau Bukan Untukku

Chord Gitar dan Lirik Lagu Sahara - Kau Bukan Untukku 
 
  G            D
Terungkap sudah semua
        Em        C
Rahasia dalam dirimu
     G        D
Kini ku tau hatimu
      Em     C
Bukan untukku
     G         D
Percuma saja kita
    Em           C
Bicara tentang cinta
     G           D
Bila dirimu selalu berpaling 
     Em    C
Dari diriku


     G         D
Salahkah aku bila
      Em         C
Lepaskan semua rasa
      G             D
Karena ku tahu cinta sejatimu
       Em     C
Bukan untukku
D
Usai kisah cinta
              C
Yang dulu aku bina
D
Kini telah terkikis
           C
oleh semua luka

Reff:
         G            D
Biarkan aku pergi Bersama malam
      Em                         C          
Gelap dan dingin Rasakan sakit hati
                 G
Yang harus aku lalui
           G            D
Biarkanlah saja aku Lupakan dirimu
      Em
Bunuh cintamu Oh kekasihku
    C                     G
Salah bila Aku harus bertahan
D       
Usai sudah semua
       C           D
Cerita antara kita Ooo...
               G
Kau bukan untukku

Musik : G D Em C G D C
 
Lagu Sahara - Kau Bukan Untukku Lagu Sahara - Kau Bukan Untukku Reviewed by Unknown on 7:11 pm Rating: 5

No comments:

Responsive Ads Here
Powered by Blogger.