Fenomena Hotpants dan Rok Mini

Semoga bermanfaat untuk semua cewek, ini tentang bagaimana pandangan cowok terhadap wanita yg memakai rok mini.
Gimana sih gan perasaan ente kalo ngeliat cewek pake rok mini sama hot pants?

Berikut ini beberapa pertanyaan yang pengen ane tanyakan sama kaum Hawa tentunya: 
1. Mbak-mbak, boleh tau apakah dengan rok mini yang mbak pakai itu, saya atau kami boleh menikmati Paha mbak?


2. Kalau boleh, apakah mbak memang sengaja agar kami melihatnya? atau malah risih kalau kami melihatnya?



3. Atau tolong jelaskan kepada kami, bagaimana seharusnya kami boleh menikmati Paha mbaknya biar mbak merasa nyaman dan kita bisa sama-sama menikmati, agar saya merasa aman dalam menikmati, dan mbaknya nikmat juga dilihati?


Saran dari saya:
Kalo agan ketemu sama cewek yang pake Rok mini, Hot Pants atau kedua- duanya
Tanyain aja 3 hal tadi gimana reaksinya, kali aja agan dapet durian runtuh trus bisa belah duren bareng
Kalo Ane sih belum berani gan. Yang udah praktek mungkin bisa share disini gan

Semoga Bermanfaat
Fenomena Hotpants dan Rok Mini Fenomena Hotpants dan Rok Mini Reviewed by Unknown on 6:46 pm Rating: 5

No comments:

Responsive Ads Here
Powered by Blogger.