Cikarang Magic Community

Cikarang Magic Community merupakan sebuah komunitas sulap yang ada di Cikarang. Beberapa aliran sulap ada di sini diantaranya: Mentalis, hipnotis, fakir, tarot, dll. Cikarang Magic Community atau yang biasa disebut CMC merupakan rumah kedua bagi saya yang baru belajar dan masuk ke dunia sulap ini. Sebuah komunitas yang menurut saya sangat luar biasa, bisa bertemu orang- orang yang sangat luar biasa di dalamnya. 
CMC biasa rutin mengadakan kopdar setiap minggu malam di Citywalk Presiden University. Kegiatan rutin ini biasa diisi dengan sharing seputar sulap, tanya jawab, dan perfom sulap tentunya. Buat yang ingin melihat perfom kami silahkan datang kesini. Dalam waktu dekat, lebih tepatnya bulan oktober akhir. CMC akan merayakan aniversary yang pertama. Jadi saat ini sedang sibuk- sibuknya mempersiapkan acara aniv tersebut.

Bergabung dengan Cikarang Magic Community merupakan pilihan terbaik menurut saya. Disini merupakan wadah yang tepat bagi saya yang menyukai seni sulap. Jadi buat kamu yang sejalan dengan kami, kamu yang mau, pengen, dan berminat bergabung bersama kami. Cikarang Magic Community membuka tangan selebar- lebarnya untuk anggota baru yang berniat serius untuk bergabung. Bersama- sama kita bangun Cikarang Magic Community jadi komunitas yang lebih besar dan lebih terkenal. Aamiin.
Berminat bergabung dengan Cikarang Magic Community? Silahkan hubungi saya atau bisa tinggalkan pesan di sini.... 
Cikarang Magic Community Cikarang Magic Community Reviewed by Unknown on 12:43 am Rating: 5

No comments:

Responsive Ads Here
Powered by Blogger.