Duo Ducati Bersumpah Akan Mengawal Rossi Merengkuh Gelar Kesepuluh

Perseteruan panas antara Valentino Rossi dan Marc Marquez yang juga melibatkan Jorge Lorenzo sepertinya telah berubah menjadi ajang pertarungan rasa nasionalisme masing-masing rider. Iannone pun secara terang-terangan menyebut tiga nama rider Spanyol sebagai ‘targetnya’ di Valencia.

“Saya punya hubungan yang baik dengan semua pembalap. Saya berharap bisa kuat di Valencia dan dapat bersaing dengan Lorenzo, Pedrosa, dan Marquez. Saya selalu mengeluarkan gaya balapan saya. Saya akan melakukannya dan coba jadi yang tercepat sebisa mungkin, seperti biasanya,”

“Saya bersiap dengan sepenuh hati, dia (Rossi) dapat meraih mimpinya yakni merengkuh gelar kesepuluh,”

kata Iannone dilansir Marca dan dikutip dari MotoGP Indonesia.

Valentino Rossi, yang sebelumnya merasa terjepit lantaran merasa peluang juara hampir musnah lantaran harus start paling buncit di tengah kepungan para musuh di kandang mereka seperti Marquez, Jorge Lorenzo, dan Dani Pedrosa, di Valencia, Spanyol, seketika mendapat angin segar dari dua pebalap Ducati, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso.

Mengacu pada tradisi “italiano” yang sangat menjunjung rasa solidaritas ini, sangat mungkin, duo Ducati menjadi benteng Rossi dari serangan para musuhnya.

Soal peluang juara Valentino Rossi, Andrea Iannone pun secara tersirat mengatakan siap mendukung Rossi, sebab The Doctor punya kualitas.

“Kami tahu Valentino mempunyai kapasitas untuk meraih segalanya. Saya bersiap dengan sepenuh hati, dia dapat meraih mimpinya yakni merengkuh gelar kesepuluh,” ujarnya
Duo Ducati Bersumpah Akan Mengawal Rossi Merengkuh Gelar Kesepuluh Duo Ducati Bersumpah Akan Mengawal Rossi Merengkuh Gelar Kesepuluh Reviewed by Unknown on 12:50 am Rating: 5

No comments:

Responsive Ads Here
Powered by Blogger.