Cara Menambah Like, Share, Follower dan Subscribe Cepat Tanpa Robot

Hai semua? Kali ini saya akan berbagi tips untuk menambah jumlah share, like, follower akun sosial media kalian. Mulai dari twitter, google+, youtube dll. Lengkap lah pokoknya. Buat kalian yang punya akaun sosial media dan bertujuan untuk mengkomersilkannya pasti butuh share, like serta follower yang banyak bukan.

YouLikeHits.com
Tampilannya kuranglebih seperti dibawah ini

http://skylnk.co/QbkzuS
Pilih Sign up, lalu isikan username, email, password yang ingin kita daftarkan. Setelah itu cek email untuk mengkonfirmasinya. Setelah dikonfrmasi kalian tinggal login dengan mengisikan username dan pasword.

http://skylnk.co/QbkzuS
Saat pertama kali biasaya kita di beri point 50. Nah point inilah yang akan kita gunakan untuk membeli/ menukarkannya dengan like, share, dan follower nantinya. Disitu ada banyak menu. Pilih Add/Edit site untuk menambahkan akun sosial media kalian. Untuk mencari point dengan gratis tinggal pilih earn point. Sistem web ini menurut saya cukup aman karena bukan menggunakan robot. Yaitu dengan saling like, share dan follow akun media orang lain.

Kalo masih bingung, atau ada kendala jangan sungkan buat bertanya ya gais.... makasih
Cara Menambah Like, Share, Follower dan Subscribe Cepat Tanpa Robot Cara Menambah Like, Share, Follower dan Subscribe Cepat Tanpa Robot Reviewed by Unknown on 11:19 pm Rating: 5

No comments:

Responsive Ads Here
Powered by Blogger.